Kamis, 07 November 2013

Catatan Pertama

Inilah catatanku , catatan yang selalu ku bawa kemanapun ku pergi , Semua kisah hidupku akan ku tuangkan melalui catatanku ini.

Awal Mula

Aku coba deskripsikan diri , Aku orang yang selalu mencari makna dari semua masalah, mencari bukan untuk menghindari , tetapi untuk menganalisa akar dari masalah dan mencari solusinya.Aku sudah melalui begitu banyak kisah dalam hidup ini.Aku ini orang yang sungguh 'misterius' ,Aku bisa jadi apa saja yang aku mau , aku dapat merubah berbagai macam karakter.Aku bukan seorang pembohong.Tetapi itulah aku.

Aku masih mencoba mencari jati diri,mencari jalan yang akan membimbingku ke langkah selanjutnya untuk ku tempuh.Semua orang mempunyai masa yang kelam dalam hidupnya , masa yang membuatnya selalu menyalahi diri sendiri , kadang menyiksa batin sendiri.Begitu pula diriku , sudah terlalu banyak masa kelam itu terus menghantui ku.Terkadang merayu , agar aku kembali terjerumus ke lubang hitam dalam.Tetapi aku sudah banyak belajar , bahwa keluar dari lubang itu sangat sulit dan butuh perjuangan.

Tuhan sudah menggariskan semua nasib mahluk ciptaannya , aku sendiri merasakan kasih sayang-nya telah membimbing aku keluar dari lubang hitam.Aku sungguh sangat beryukur atas karunia-nya , aku kini terbebas lepas.Aku termasuk umat-nya yang sangat beruntung , aku dulu sering melupakan karunia-nya ,tetapi Tuhan tetap sayang padaku , ingin aku berubah kembali ke jalan-nya.

Kini aku berada pada jalan yang benar , jalan lurus yang mengantarkan ku kepada kebaikan.Aku tak ingin berubah ke masa lampau , cukup saja itu di jadikan kenangan dan pelajaran untuk hidupku mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar